Senin, 09 Mei 2011

Foto Ibas dan BCL Beredar

Jakarta, Seruu.com - Menjelang pertunangan Eddhy Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa ternyata beredar selebaran yang memuat gambar Ibas panggilan akrab putra bungsu presiden itu dengan Bunga Citra Lestari.

Dalam selebaran yang ditemui seruu.com , Selasa (26/04) di kawasan Salemba dan Megaria tersebut terdapat sejumlah foto anak pejabat lainnya yang juga ditampilkan dalam selebaran berjudul 'LAWAN' tersebut.

Belum diketahui siapa yang menyebarkan selebaran itu namun isinya menguraikan mengenai kontradiksi kehidupan masyarakat dengan kehidupan dari para pejabat dan keluarganya.


Dalam selebaran itu foto Ibas dan BCL ada dalam dua versi yang satu dengan posisi duduk beramai-ramai dan keduanya berhimpitan sementara di foto lainnya Ibas tampak berdiri berdekatan dengan BCL di depan sebuah mall yang dalam tagline selebaran itu disebutkan sedang berada di Australia.

Sejauh ini tidak diketahui bagaimana hubungan antara keduanya, dan tidak pernah ada gsip yang beredar mengenai dua insan berlainan jenis tersebut. BCL sendiri belakangan sudah menikah dan memiliki anak dengan seorang artis dari negeri jiran Malaysia.

Hingga saat ini kami belum berhasil mengkonfirmasi Bunga Citra Lestari terkait kebenaran foto tersebut. Namun dalam beberapa forum foto-foto keduanya ternyata juga sudah sempat menjadi pembahasan


sumber : http://www.seruu.com/index.php/20110...nu-id-727.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar